Saturday 14 June 2008

triangle love. HELP.

aduhh udah ga jaman ya kalo bikin cerita dngan judul kaya gitu?
tapi kalo dalam kehidupan, cerita semacam itu masih terjadi.
walaupun gue gamau ngalaminnya, ternyata Allah nentuin lain.

sejak setengah taun yang lalu, temen-temen sekelas gue selalu berdesas-desus,
"eh, dhil, si jaekoong gimana?"
[jaekoong = nama samaran, bukan berarti dia mirip jaejoong >> jaejoong kegeleng truk ngusruk ke sawah mah iya
nama ini didapat setelah jiwon salah ngetik nama jaejoong dan gue ketawain abis-abisan]
belom lagi si hyuri pernah sms:
jaekoong, haein chuaeyo. chua artinya suka. ngerti, kan?

awalnya gue ma lempeng-lempeng aja, da dia ini yang ngeceng,
dan ngeceng itu haknya dia, gue ga berhak ngelarang.
tapi gue merasa terganggu saat temen-temen gue semakin sering nyorakin,
trus si jaekoong kadang suka sok-sok perhatian gitu [ARGH],
dan sekalinya gue ga sengaja duduk sebelahan sama si jaekoong,
temen-temen langsung nyorakin,
ngegeser-geser bangku kita berdua supaya makin ngedeket.
dan yang lebih parah, si jaekoong ini terlihat bangga pas temen-temen sekelas tau tentang 'perasaannya' itu.
ugh, gimana gue ga ngerasa keganggu coba?
-mana jaekoong t orangnya udah jelek [maaf] kurang tampan, gila, suka vulgar lagi? omo..-

dan beberapa bulan terakhir, gue ngerasain sesuatu.
setelah diselidiki.. ternyata gue ngeceng *hankyung palsu*
[dinamai hankyung palsu karna bntuk matanya mirip, trus caranya nyengir mirip banget]
dan si hankyung ini adalah bestfriend si jaekoong sejak awal taun ajaran.

awalnya gue biasa aja ngeceng dia. kadang-kadang ngeliatin, tpi ga over.
[kalo ketauan bisa gawat soalnya]
tapi akhir-akhir ini, gue ada bad feeling si hankyung udah mulai tau.
gue punya banyak alasan kenapa gue mikir gitu [tapi gue gamau nulis di sini].
dan gue juga mulai curiga si jaekoong tau tentang itu.

gue harus gimana?
masalahnya, mereka berdua itu temen sekelas gue,
dan jaekoong termasuk sahabat gue.
gue ga enak sama mereka berdua seandainya mereka beneran tau tentang itu semua..

0 comments: