Monday 23 June 2008

suju members said that henry is..

HENRY DI MATA ANAK'' SUJU.
[i added my comments :PP]

Kang In : Benar-benar anak yang sopan. Sangat rendah hati.
makasih.. xD *ditampol henry & kangin*
Lee Teuk : Umur Henry yang paling muda, masih suka malu-malu.
Han Geng : Sesama saudara dari Cina. Aku harap kalian bisa mencintainya sama dengan kalian mencintai aku.
Kyu Hun : Akhirnya kita bertambah satu orang yang bisa diajak masak nasi goreng Beijing.

... no komen bang. ;P kalo udh jadi bagi ya.
Hee Chul : Aku masih menganggap diriku yang paling cantik.
NICE ONE, heenim! xD
Shiwon : Henry harus berusaha keras. Bahasa Mandarinnya masih lebih parah daripada aku.
hoo.. pantesan di acara itu [lupa namanya] henry nulis pake alfabet mulu.. bari yg laen gagayaan nulis pake pinyin. :D
Dong Hae : Dengan hadirnya Henry, tugas kami di Cina akan kami jalani dengan penuh percaya diri!
Eunhyuk : Menurut kalian, siapa yang lebih cantik antara Zhoumi dan Henry ?
ga da yang cantik. cumi ganteng, henry ucul.
Yesung : Mereka berdua sama-sama berjuang! Semangat ya!
Kibum : Henry, kau harus mengajariku bermain biola!
Ryewook : Baru kali ini aku bertemu dengan orang yang pemalu seperti HENRY !

.. bang ryeowook ga ngerasa kalo sendirinya kek gitu yha?

Credit : henrylau.cn + Flawless Indo + Sujunesia.net + siwonditjot3.blogspot.com

0 comments: